Kamis, 10 Juli 2008

AOP dua hari

Hm.... Kayaknya jadi OP enak yak... tinggal kick sana sini orang-orang yang gak bertanggungjawab di suatu forum. Yah... itu yang aku alami sekarang. Aku diberi tanggungjawab untuk jadi AOP. Baru dua hari aku *dilantik (ciyeee bahasanya...) sama temenku Chocco. Dan aku berharap bisa menjalankan kewajiban dan amanah itu dengan baik.
AOP di channel itu tidak ada gaji. Hanya menuntut kerjasama dan komitmen sebagai orang terberi....
Aku tidak memandang apakah pekerjaanku ini digaji atau tidak. Aku hanya memandang caraku belajar untuk menjadi sosok profesional. Mungkin ini awal dan tolak ukurku untuk belajar. Yah.... santai... tapi... menegangkan... Itu menurutku.
Aku harus belajar beberapa command Mirc dan mempraktekkannya di channel itu. Aku menjaga channel itu bersih dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Hm... sepertinya terlihat asik. Yah.. memang asik... Mengasyikkan... Kick... Del... Ignore... dll... Yang kadang di suatu titik nanti, aku menjadi seseorang yang menyebalkan... Mungkin... Who knows... ^_^

Hidup memang indah....

2 komentar:

Rizal Affif mengatakan...

Niiiiiiice shiiiitttttt...

Untuk urusan konsistensi kerja untuk belajar dan bukan untuk uang, saya kalah deh =p saya sih fokusnya belajar, tapi kalo gada uangnya banget juga ogah =D

Senang tahu masih ada orang yang tidak kecanduan uang =D

Anonim mengatakan...

Hmppfff...
dibilang kecanduan sih gak juga...
Hanya membutuhkan uang ketika saya sudah melakukan kewajiban saya :D